Pages

Jual Script Adsen Twitter
Harga : Rp 60.000
Hub 085279231444

Friday, September 16, 2011

Beyond Compare 3.3.2

Beyond 3 adalah alat yang ideal untuk membandingkan file dan folder pada sistem Windows Anda. Visualisasikan perubahan dalam kode
Bandingkan File, Folder
Beyond Compare memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membandingkan file dan folder Anda. Dengan menggunakan nya sederhana, perintah kuat Anda dapat berfokus pada perbedaan-perbedaan Anda tertarik dan mengabaikan orang-orang Anda tidak inginkan. Anda kemudian dapat menggabungkan perubahan, sinkronisasi file Anda, dan menghasilkan laporan untuk catatan Anda.
Khusus Pemirsa 
Beyond Compare termasuk built-in perbandingan pemirsa untuk berbagai tipe data. Bandingkan. Csv data atau tabel HTML dalam sesi Bandingkan data, atau gambar dalam Picture Bandingkan sesi.
3-way Merge
Di luar pandangan baru menggabungkan Bandingkan ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan perubahan dari dua versi dari file ke dalam satu output. Pendekatan cerdas yang memungkinkan Anda untuk cepat menerima perubahan yang paling sedangkan hati-hati memeriksa konflik.
Sinkronisasi Folder 
Selain antarmuka yang intuitif Sync Folder Bandingkan ini memungkinkan Anda merekonsiliasi perbedaan dalam data Anda secara otomatis.

Download

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment